Barcelona Dilaporkan Bidik 3 Pemain Ini Jika Neymar Pergi

INDRAGIRI.com,┬áBARCELONA – Spekulasi kepindahan striker Barcelona Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin meningkat. Striker asal Brasil itu dilaporkan telah memberi tahu rekan satu timnya di Barcelona bahwa ia akan bergabung dengan PSG.

Barcelona berusaha mati-matian mempertahankan Neymar. Namun, andai sang bintang pergi, manajemen Barcelona sudah merancang langkah antisipasi dengan mendatangkan salah satu dari tiga bintang Liga Primer Inggris ke Camp Nou.

Incaran pertama adalah gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, yang berada di puncak daftar pemain yang ditargetkan Barca. Meskipun, sejauh ini Liverpool telah menolak semua pendekatan dari Barca. Blaugrana telah mengajukan tawaran sebesar 100 juta pound. Tawaran ini dinilai tidak akan membuat the Reds melepas pemain yang baru saja memperpanjangnya kontraknya itu. Namun, laporan di Brasil mengklaim bahwa Coutinho siap untuk hijrah ke Spanyol.

Barca membutuhkan uang tunai dari hasil penjualan Neymar untuk mengajukan tawaran kepada gelandang asal Brasil tersebut. Coutinho, yang dipandang Barca sebagai penerus Andres Iniesta itu, kontraknya akan berakhir di musim panas mendatang.

Selain itu, sebagai pengganti potensial bagi Neymar, Blaugrana juga melirik gelandang Chelsea, Eden Hazard, dan gelandang Tottenham Hotspurs, Dele Alli. Keduanya dikatakan tidak merahasiakan keinginan mereka untuk bermain di Spanyol.

Namun demikian, pelatih Chelsea Antonio Conte mengklaim bahwa Hazard sangat senang tinggal di Stamford Bridge dan bermain untuk the Blues.

“Saya tidak apa-apa tentang situasi ini. Dulu saya banyak membaca cerita tentang Hazard dengan Real Madrid. Dan sekarang Barcelona. Tapi ini bursa transfer, kita harus mengerti ini,” kata Conte, dilansir dari Mirror, Ahad (30/7). (net)

Indragiri

Indragiri

INDRAGIRI.com merupakan salah satu portal berita yang selalu memberikan informasi seputar INHIL, INHU, KUANGSING, NASIONAL dan DUNIA secara berimbang, cepat dan terpecaya serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. BBM : 5497F066