BEM Fakultas Hukum Unisi Akan Gelar ILC

0
215

INDRAGIRI.com, INHIL – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas ilmu hukum universitas islam indra giri akan menggelar ILC ( inhil lawyer club ) dengan tema kandidat berbicara di Gedung Engku Kelana 28 April 2018 mendatang.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka mengisi pesta demokrasi pilkada inhil 2018 yang serentak dilaksanakan pada tanggal 27 juni tahun 2018 mendatang.

Ketua Panitia Deta Andryan saat di wawancarai oleh indragiri.com mengatakan ” insya allah acara ILC akan kita laksanakan pada tanggal 28 april mendatang “, tujuan mengadakan acara ini adalah merupakan inisiatif kami sebagai Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum ( Bem FH Hukum) dipelopori oleh gagasan Deta Andryan, Muhji ,Dan Achmad Ridwan zainal.

Ia menambahkan tema ILC kali ini memang ada mengandung unsur pesta demokrasi Pilkada serentak 27 juni 2018 nanti yang mana akan kita hadirkan nanti adalah Ke 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2018 beserta PJs Bupati Inhil , Ketua DPRD Inhil, Kapolres Inhil, Kepala Kodim 0314 Ketua KPU, Ketua Panwaslu dan para pejabat Inhil lainnya.

Selain itu Wakil Gubernur Fakultas Hukum Unisi Achmad Ridwan Zainal mengatakan acara ini sebagai bentuk partisipasi mahasiswa dalam pesta demokrasi ,dan akan mengurangi mindset bahwa mahasiswa bukan hanya datang dan duduk saja di kampus tetapi juga mampu menjadi bagian dari kemajuan daerah dan juga kedepannya berharap mahasiswa mampu menjadi penyambung suara dari rakyat untuk pemimpin dinegri seribu parit ini.

Sebagai penutup ketua panitia berharap atas dukungan dan doa rekan-rekan mahasiswa dan dosen serta segenap masyarakat dalam menyukseskan acara ini.”paparnya.