City Makin Dekat Dapatkan Danilo dari Real Madrid

INDRAGIRI.com,┬áMANCHESTER – Manchester City diyakini akan segera merampungkan kesepakatan untuk mendatangkan bek Real Madrid, Danilo. Pelatih City, Pep Guardiola, sangat ingin memboyong bek timnas Brasil tersebut. The Citizens dilaporkan semakin dekat dengan kesepakatan senilai 30 juta euro yang dikeluarkan untuk mendapatkan Danilo.

Pemain berusia 26 tahun itu kini akan menjalani tes medis di Amerika Serikat. Yang mana, baik Madrid maupun City, juga tengah mengikuti tur pramusim di negeri Paman Sam tersebut. City juga akan berhadapan dengan Madrid pada laga persahabatan pramusim pada Rabu (26/7) mendatang.

City telah bergerak cepat dalam upaya mereka mendatangkan bala bantuan untuk lini pertahanan mereka di bursa transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya, the Citizens mengizinkan sejumlah pemain berpengalaman untuk meninggalkan Etihad Stadium, di antaranya Pablo Zalabeta, Gael Clichy dan Bacary Sagna, dan Aleksander Kolarov.

Guardiola telah mendatangkan Kyle Walker dari rival mereka Tottenham Hotspurs. Sementara itu, biaya senilai lebih dari 51 juta pound juga telah disepakati dengan AS Monaco untuk mendatangkan bek kiri Benjami Mendy.

Pemain timnas Prancis, yang akan menyalip Walker sebagai bek termahal dalam sejarah Liga Primer, itu tengah bersiap untuk terbang ke Los Angeles untuk menyelesaikan kepindahannya pekan ini.

Sementara itu, Danilo bisa ikut bermain melawan timnya saat ini Madrid dalam laga pramusim, jika langkah kepindahannya sendiri rampung dalam beberapa hari mendatang. Sebelumnya, baru-baru ini pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Danilo dan pemain baru Chelsea Alvaro Morata sebagai mantan pemain.

“Danilo sudah pergi, Morata juga,” kata Zidane, dilansir dari Sky Sports, Ahad (23/7).

Danilo bergabung dengan Madrid pada 2015 lalu. Ia telah menciptakan 24 penampilan di semua kompetisi untuk Los Blancos musim lalu. (net)

Indragiri

Indragiri

INDRAGIRI.com merupakan salah satu portal berita yang selalu memberikan informasi seputar INHIL, INHU, KUANGSING, NASIONAL dan DUNIA secara berimbang, cepat dan terpecaya serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. BBM : 5497F066