Dihadiri Paslon No.2 , Mahasiswa Fakultas Hukum Unisi Gelar Diskusi Publik

0
33

INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum ( BEM FH ) universitas islam indragiri menggelar diskusi publik dalam rangka menyemarakkan pesta demokrasi pilkada Inhil 2018 di Gedung Engku Kelana , ( 28 April 2018 ).

Kegiatan tersebut mengangkat tema Program Calon Bupati & Calon Wakil Bupati Kab. Inhil 2018-2023 dalam Meningkatkan Pembangunan dan Pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir dengan dimoderatori oleh Bapak Eka Putra Nazir.

Acara tersebut dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah pejabat eselon di Inhil, Perwakilan setiap organisasi di Kabupaten Inhil, kalangan mahasiswa dan siswa/i SLTA sederajat.

Ketua panitia Deta Andryan mengungkapkan terima kasih banyak kepada para rekan-rekan yang membantu acara ini hingga sukses walaupun tidak dapat menghadirkan semua paslon kami merasa bangga telah melaksanakan acara ini dengan sukses.

Iapun menambahkan atas ketidak hadiran para kandidat calon dan wakil bupati lainnya itu dikarenakan ada jadwal kesibukan yang tidak bisa dilewatkan oleh paslon, dan itu bisa kita maklumi.

Terakhir ia mengharapkan kepada kawan-kawan mahasiswa lainnya agar dapat berpikir kreatif dan bisa melaksanakan kegiatan ini kedepannya agar lebih baik lagi dan terus belajar serta mampu menilai pemimpin berdasarkan pemikiran sendiri,”tutupnya .(mh)