Inhil Utus Perwakilan Hadiri Rakernas ITP Di Bekasi

0
75
Anggota Indonesai Tanpa Cinta di Rakornas Bekasi

INDRAGIRI.com, BEKASI – Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil ) Mengutus 1 perwakilan kordinator wilayah Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) menghadiri Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) di islamic center Bekasi. Minggu, (15 April 2018 ).

Acara di hadiri kurang lebih 40.an kordinator wilayah se Indonesia. Dan ribuan masa se-jabodetabek diperkirakan peserta berjumlah 2000 orang.

Kegiatan tersebut di mulai pada tanggal 14 April 2018 – 15 April 2018 di isi dengan acara deklarasi Indonesia tanpa pacaran serta pembacaan ikrar bersama ribuan peserta yang hadir.

Di acara deklarasi juga turut hadir Ust Cholid dimana beliau adalah seorang aktor di film ketika cinta bertasbih,

“Insya Allah saya siap hadir di acara launching Indonesia tanpa pacaran Chapter Indragiri Hilir bulan Juni mendatang bersama penggagas Indonesia tanpa pacaran” ,ujar Sang aktor utama Film ketika cinta bertasbih.

Syaiful Islami, selaku perwakilan Riau di Rapat Kerja Nasional ke 1 2018 mengatakan mendengar respon beliau siap datang memeriahkan acara launching akbar Indonesia tanpa pacaran di chapter cabang Indragiri Hilir saya merasa bangga, insya Allah saya dan tim akan mempersiapkan sematang-matang nya. Dan akan targetkan menghadirkan kurang lebih 1500 remaja di Indragiri Hilir.

“Rakernas ini merupakan acara perdana yang di adakan di Islamic center Bekasi, insyaallah akan terus ada setiap tahun nya.
dan Inhil satu-satunya perwakilan dari provinsi Riau yang diwakili langsung oleh ketua wilayah cabang, yaitu saya sendiri “ujar Syaiful

sebagai penutup ia menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan visi gerakan Indonesia Tanpa Pacaran bahwa 2024 generasi muda Sholeh dan sholeha insya Allah tidak lagi memiliki pola pikir untuk pacaran, dan segera back to allah.