Inilah Hasil Pencabutan No Urut Pilkada Inhil 2018

INDRAGIRI.com,INHIL ,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Pleno Terbuka, di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan

Rapat Pleno ini dengan agenda pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018-2023.

Ketua KPU Inhil, Suhaidi mengumumkan, hasil pencabutan nomor urut, yakni pasangan H Rosman Malomo – Musmulyadi nomor urut 1, pasangan DR HM Ramli – DR H Ali Azhar di nomor 2 dan pasangan petahana HM Wardan – H Syamsuddin Uti diurutan 3.

Dengan telah ditetapkannya nomor urut pasangan calon ini, diharapkan pelaksanaan tahapan dan Pilkada tahun 2018 ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

“Diharapkan setiap pasangan calon dan tim pemenangan turut bersama menjaga kondusifitas daerah,” pesan Suhaidi pada saat rapat pleno dihadiri Unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Panwaslu, tim pemenangan, kader partai dan simpatisan, serta undangan lainnya. (mh)