Kapolres Sambangi Kantor KPUD Inhil

Kapolres Sambangi Kantor KPUD Inhil

Indragiri.com, –¬†Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, didampingi Kabag Ops KOMPOL Maison, S.H, menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indragiri Hilir, di Jalan Ki Hajar Dewantara Tembilahan, Selasa, 9/1/2018, pukul 08.45 WIB, dan disambut langsung oleh Ketua KPUD, H. Suhaidi, S.Ag, M.Pd.I dan Sekretaris KPUD Drs. H. Hamsani.

 

Kedatangan mantan Kapolres Manokwari Papua Barat itu, adalah untuk memastikan kesiapan Personel Polres Indragiri Hilir, yang ditugaskan untuk mengamankan Kantor Penyelenggara Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir. Direncanakan mulai Selasa ini, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, akan mulai mendaftar ke KPUD.

 

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres mendapat penjelasan dari KPUD, tentang persiapan kedatangan bakal calon, termasuk kesiapan alat – alat pendukung pengamanan seperti CCTV, APAR dan lain – lain.

 

Kepada Personel Polri yang ditugaskan fulltime, menjaga kantor dan komisioner KPUD, Kapolres memberikan arahan, agar tidak under estimate dan selalu waspada terhadap segala kemungkinan. Dalam melakukan pengamanan, personel harus mengedepankan sikap yang humanis dan santun, namun tetap tegas dalam bertindak.

 

Sebelum mengakhiri kunjungan, Kapolres menyempatkan diri meninjau ruangan, tempat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, mendaftarkan diri.(rls)