MTQ 48 Kab. Inhil : Tembilahan Hulu Raih Juara Umum

0
1071
Wakil Bupati INHIL H. Rosman Malomo Serahankan Piala kepada Camat Tembilahan Hulu (sumber foto : google.com)

INDRAGIRI.com, GAUNG ANAK SERKA (GAS) – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Ke – 48 Kabupaten Inhil Tahun 2018 resmi ditutup oleh Wakil Bupati H. Rosman Malomo Kamis (18/10/2018) malam.

Kecamatan Tembilahan Hulu meraih juara umum dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 0 juta Rupiah. Selain itu Peringkat kedua dan tiga di raih oleh kec. Kateman dan Kec. Mandah, lalu disusul kec. Keritang posisi ke 4. sementara peringkat 5 di raih oleh kec. Gaung Anak Serka.

Dalam sambutannya H. Rosman Malomo berharap dengan kegiatan MTQ ini lahir para qori qoriah dan para pecinta Al-Qur’an yang nantinya akan mengharumkan nama Inhil baik di tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional.

“Kami berpesan jangan cepat berpuas dan berbangga diri apalagi terlena. Prestasi yang dicapai haruslah terus ditingkatkan guna menghadapi MTQ di tingkat Provinsi Riau yang akan datang,” Sebut Rosman.

Kegiatan yang di taja tiga tahun sekali ini terbilang sukses, hal ini ditandai dengan ramainya antusias masyarakat dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. (Az)