Kopertais XII Riau Kepri Taja Workshop Penulisan Modul Teks Dosen PTKIS

0
112
Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, MA (Koordinator Kopertais XII Riau-Kepri) membuka Workshop Penulisan Modul Teks bagi Dosen Kopertasi wil. XII Riau-Kepri (29/10/18)

INDRAGIRI.com, Pekanbaru – Kopertais Wil. XII Riau – Kepri gelar kegiatan workshop Penulisan Modul Teks bagi Dosen PTKIS, di Hotel Royal Asnof Pekanbaru, kegiatan berlangsung dari Senin 29 Oktober hingga 2 November 2018.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Koordinator Kopertais Wil. Riau-Kepri XII, Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, MA. (29/10) dalam sambutannya KH. Akhmad Mujahidin mengharapkan keseriusan Peserta  dalam mengikuti workshop ini, ia berpesan jadikanlah PTKIS ini menjadi perguruan tinggi masa depan.

“Jadikanlah PTKIS (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta) sebagai Perguruan tinggi masa depan, terdepan mampu bersaing ditingkat Nasional maupun Internasional. Dosen harus mampu menulis buku sendiri sebagai bahan ajar mata kuliahnya”. sebut Rektor UIN SUSKA Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, MA.

Prof. Dr. Kurnial Ilahi, MA selaku wakil Kopertasi XII menyampaikan dalam sambutan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kopertais dengan PTKIS di Riau dan Kepri, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari pengurus kopertasi yang lalu, masih ada tiga kegiatan lagi yang akan dilaksanakan.

Dalam kegiatan ini Kopertais XII wil. Riau-Kepri mengundang empat orang pembicara yaitu Prof. Dr. Zubaidah, M.Pd dari UIN Malang, Dr. Hisyam Zaini, MA, Dr. Abu Anwar dan Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, MA. (*)