Kunjungi Desa Pulau Palas H.Syamsudin Uti Disambut Antusias Warga

0
48

INDRAGIRI.com, PULAU PALAS – Bertempat Di Pasar Sejarah Pulau Palas, Tokoh Masyarakat Inhil/Wakil Bupati Terpilih H. Syamsudin uti, menghadiri acara syukuran dan halal bihalal Rabu, 9/8/2018

Kedatangan H. Syamsudin uti ini disambut baik masyarakat desa dengan menghadirkan kesenian tradisional tarian kuda Kepang, oleh penari dari Desa Pulau Palas. pada kesempatan tersebut wakil bupati terpilih memberikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat setempat karena telah memberikan hak suara cukup baik kepada pasangan HM  Wardan dan H. Syamsudin uti dalam pemilihan bupati dan wakil bupati inhil periode 2018-2023.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan yang telah mengamankan jalannya Pilkada juni lalu dengan damai.

Dalam kesempatan tersebut  masyarakat yang hadirpun memberikan harapannya kepada wakil bupati terpilih untuk kemajuan Desa Pulau Palas, seperti bantuan dermaga, bantuan alat pemadam kebakaran, mobil jenazah, dan kantin.

Pria yang merupakan kelahiran desa pulau palas ini juga mengharapkan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kedamaian pemilu yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang.

“Saya mengangap Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu penting saya datangi, disini kampung saya karena saya  asli orang Pulau Palas.  Saya selalu turun ke desa dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat,” ucapnya.

Karena momen pelantikan dirinya sebagai wakil Bupati terpilih masih lama lagi dalam waktu yang tersedia ini digunakan untuk turun ke masyarakat bersilaturahmi, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya terhadap pasangam Wardan-SU.

“Tadi  Warga penyampaian harapan masyarakat kepada  Syamsudin Uti, saya warga Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu tidak mungkin saya meninggalkan Desa Pulau Palas ini terutama Pasar ini peninggalan Zaman Belanda belum saya lahir,” sebut SU.

Kedepan SU berniat untuk memformat pasar menggunakan tenaga ahli, bagaimana terbaik demi kepentingan masyarakat desa pulau Palas kecamatan Tembilahan Hulu  jadi tempat kuliner. Karena Inhil dikenal dengan kuliner, kemudian, bagi masyarakat Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu  bisa menambah kehidupan ekonomi.

“Kita harapkan kepada masyarakat kembali bersatu padu,menjalin persatuan dan kesatuan demi kepentingan pembangunan dan kemajuan di Inhil,” bebernya.

Syaripul Anam Ketua BPD Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu mengatakan, jumlah Penduduk Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu Lebih Kurang 6000 orang.

Atas kemenangan Wardan-SU dalam Pilkada dia berharap membawa perubahan yang signifikan kearah perbaikan terutama di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.

“Harapan kami selaku warga Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Ada bantuan dermaga, bantuan alat pemadam kebakaran, kantin, mobil jenazah,” harapnya.*(m)