Lokasi Test CPNS di RIAU

0
245
Foto : Tribunnews/Ilustrasi

INDRAGIRI.com, PEKANBARU – Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pekanbaru telah menetapkan empat lokasi pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di Provinsi Riau.Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru, Andrayati mengatakan, empat titik lokasi tes CPNS tersebut, diantaranya di Hotel Labersa dan Kantor Regional (Kanreg) XII BKN meliputi Pekanbaru, Kampar, Siak, Rohul, Pelalawan. Kemudian lokasi kedua di Indragiri Hulu (Inhu) meliputi Inhu, Kuansing dan Indragiri Hilir.

Lokasi ketiga berada di Dumai meliputi Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis. Lokasi empat kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan tes CPNS sendiri. Sedangkan tes CPNS Pemprov Riau dilaksanakan di UPT Assessment.

Pelaksanaan tesnya sendiri akan dilakukan mulai tanggal 26 Oktober sampai 17 November 2018. Di mana, dalam satu hari ada lima gelombang pelaksanan tes dengan waktu tes 1,5 jam setiap gelombangnya. Lalu, soal ujiannya akan berupa pilihan ganda dan mengerjakannya melalui PC.

Baca Juga : Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Inhil

Mengenai ketersediaan PC-nya, Andra mengupayakan ada sebanyak 1.435 unit PC, yang terdiri dari 200 unit di Inhu, 250 unit di Dumai, 600 unit di Labersa, 100 unit di Meranti, 100 unit di Kanreg BKN, dan 85 di Pemprov Riau.

Melalui itu juga, sebut Andra, peserta bisa secara otomatis langsung melihat nilai tesnya. Di mana yang diambil nilai tertinggi dari masing formasi yang ada.”Jadi semuanya terbuka, hasilnya langsung bisa diketahui,” kata Andrayati di Pekanbaru.

 

Sumber : MEDIA CENTER RIAU