Pejuang Subuh Tembilahan Kunjungi Kantor ACT

0
52
Pejuang Subuh Tembilahan berdialog dengan Pengurus ACT Pusat (Foto : PST)

INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN – Setelah selesai mengikuti kegiatan Silatnas di Bogor Rombongan Pejuang Subuh Tembilahan mengunjungi Kantor ACT pusat yang bertempat di Menara 165 Jakarta Pusat. Kunjungan ini dalam rangka memenuhi undangan Presiden ACT yang pada saat Silatnas kemarin menjadi pembicara. Disela-sela pertemuan pada saat Silatnas Pejuang Subuh Tembilahan menceritakan Pejuang Subuh Tembilahan dalam dua tahun terakhir ini sudah menjalin kerja sama dengan Tim ACT RIAU.

Kehadiran Pejuang Subuh Tembilahan di kantor ACT disambut Baik oleh Bapak Catur Widodo yang merupakan Bagian Kemitraan ACT.  Pada kesempatan itu Pejuang Subuh Tembilahan di dampingi Fouder Pejuang Subuh Arisakti Prihatwono berdiskusi tentang ACT dan Pejuang Subuh.

Disela-sela diskusi Azis juga menyampaikan program Pejuang Subuh Tembilahan yang salah satunya adalah membantu umat khususnya mereka yang tertimpa musibah atau mereka yang berhak menerima bantuan dan menceritakan kerjasama penggalangan dana dengan ACT Riau.

Sementara itu Catur Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejuang Subuh Tembilahan atas kehadirannya di kantor ACT Pusat.

ACT disamping membantu dari segi kemanusiaan ACT juga memiliki program GLOBAL QURBAN, GLOBAL SEDEKAH, dan GLOBAL ZAKAT. Dengan program ini ACT mampu membntu masyrakat dan ngra2 muslim yg tertindas.

Diskusi ditutup Dengan makan siang bersama dan sholat berjmaah di masjid Ar Rohim yang ada dilantai 27 menara 165.