Pelatih Sevilla Didiagnosa Terkena Kanker

INDRAGIRI.com,┬áMADRID – Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo, didiagnosa terserang kanker prostat dan akan menjalani perawatan setelah hasil tes lanjutan. Demikian dikatakan klub liga Spanyol itu pada Rabu.

Pelatih asal Argentina berusia 48 tahun itu telah membawa tim bangkit dari ketertinggalan dan menyamakan kedudukan 3-3 saat melawan Liverpool pada pertandingan Liga Champions pada Selasa. Dia pada istirahat babak pertama mengatakan pada pemainnya tentang sakit.

“Tim medis Sevilla melaporkan bahwa pelatih tim utama Eduardo Berizzo, telah didiagnosa mengalami kanker prostat,” katanya.

“Pemeriksaan lanjutan akan menghasilkan keputusan langkah apa yang akan dilakukan dalam perawatannya,” katanya. ”Sevilla ingin menawarkan dukungan penuh kepada pelatih pada saat ini dan berharap dia lekas sembuh.” (net)

Indragiri

Indragiri

INDRAGIRI.com merupakan salah satu portal berita yang selalu memberikan informasi seputar INHIL, INHU, KUANGSING, NASIONAL dan DUNIA secara berimbang, cepat dan terpecaya serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. BBM : 5497F066