SMA Negeri 2 Tembilahan Gelar Isra Mi’raj 1439 H

0
38
Peringatan Isra Mi'raj Di SMAN 2 Temblahan (Foto : Redaksi)

INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN – SMA Negeri 2 Tembilahan menggelar Isra’mi’raj bersempena khatam Qur’an dan Istighosah menuju UNBK 2018 ditaja oleh Osis di SMA N 2 Tembilahan , Jumat (06 April 2018).

Fitriadi Spd selaku ketua panitia pelaksana mengatakan kegiatan ini sangat positif dan bisa menambah ilmu agama bagi peserta didik semua dan apa yg disampaikan oleh ustaz tentu bisa diamalkan dalam kehidupan.

Ia juga mengharapkan acara ini tentu harus kita kembangkan lagi dan ini salah satu wujud cinta kita kepada Nabi Muhammad S.A.W serta mengambil pelajaran dari peristiwa isra’ mi’raj tersebut.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Erwis. Mpd mengutarakan apa yang disampaikan oleh Ust. Abdurrahman tentang acara peringatan isra’ mi’raj adalah peringatan ini merupakan ajang untuk mendekatkan diri kepada Allah swt dan diharapkan agar kita dalam kehidupan ini selalu mencontoh sifat dan perbuatan nabi kita Muhammad s.a.w. dan Siswa/i SMAN 2 Tembilahan hendaknya selalu taat beribadah dan tidak sombong, Apabila kita dekat dengan Allah maka kita akan terhindar dari hal-hal yang negatif misalnya, Narkoba, pergaulan bebas, dan kenakalan remaja.

Salah satu siswa SMA N 2 Tembilahan Guntur Rinanda putra selaku kelas 12 yang akan mengikuti UNBK ( ujian nasional berbasis komputer ) berharap semoga dengan ada nya khatam qur’an dan istighosah dapat membuat kami lebih tenang dan fokus menjalani ujian, dan saya mohon doa dari guru guru, teman teman serta adik adik kelas kami.

“Semoga acara ini juga membuat kami lebih dekat kepada tuhan dan dapat menjalankan seluruh perintahnya,”tutup Guntur

Terakhir Haryanto siswa kelas 11 berpesan semoga kakak kelas semua dapat melewati ujian nasional berbasis komputer ( UNBK ) dan sukses menuju universitas dan harapan masing masing , besar harapan kami supaya kakak kelas semua tidak melupakan SMA N 2 Tembilahan, ingat kakak walaupun kita beda angkatan tapi kita tetap keluarga besar SMA N 2 Tembilahan.