SMKN 1 Tembilahan Gelar Temu Ramah

0
207
Foto Bersama Alumni SMKN 1 Tembilahan

INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN – Untuk mempererat tali persaudaraan ikatan alumni SMK N 1 Tembilahan Kota Gelar ” Silaturahmi antar senior dan junior ” di Pondok Indragiri, kemarin, Sabtu (31 Maret 2018).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh perwakilan alumni smea Tembilahan diantaranya turut hadir Adi fahrizal, Samsurizal Awie, Samsudin Uti,majelis guru  beserta alumni  lainnya.

Dalam kegiatan yang bertema ” alumni peduli ” para alumni memberikan santunan bantuan kepada keluarga – keluarga yatim dan yatim piatu di kalangan alumni sebanyak 15 orang.

Pada kesempatan itu juga diberikan sumbangan buku bekas kepada perpustakaan “buku bekas”  dari Drs. Supran alumni tahun 1980 yang berdomisili di Jambi yang mana perpustakaan tersebut merupakan karya alumni smea atas nama muhji alumni angkatan tahun 2012.

Dalam kata sambutannya ketua panitia Adi Fahrizal mengatakan terima kasih sebesar-besarnya atas kedatangan alumni di acara ini dengan tujuan kita bersama mempererat dan menjalin silaturahmi antar alumni.

Sebagai penutup ketua panitia berharap acara-acara seperti ini dapat berlangsung lagi tahun depan.” (mh)