Tanggapi Kegiatan Positif IPMP-TM , Dinsos dan Disperindag Inhil Siap Mendukung

0
38

INDRAGIRI.com, TANAH MERAH –Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Tanah Merah (IPMP-TM) menyelenggarakan Bazaar Ramadhan pada tanggal 1 juni hingga 10 juni 2018 mendatang, di area Blok M PT. Pulau Sambu Kuala Enok, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri hilir (Inhil).

Event bazar ini nantinya akan diisi oleh beberapa kegiatan diantaranya live acoustik, lomba nasyid, dan juga membuka sumbangan untuk kegiatan amal.

 

Ketua Panitia Pelaksana, Reksi Malaguna, melalui WhatsApp mengatakan kepada media, bahwa kegiatan bazar ini diselenggarakan dibulan Ramadhan sebagai jalan untuk meraih sikap disiplin, konsisten dan serta menumbuhkan rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama dan juga guna meringankan perekonomian masyarakat kecil dan terwujudnya pemuda yang aktif dan kreatif dengan moral agama penerus bangsa.

“Kami juga membuka peluang bagi pengusaha UKM untuk ikut dalam kegiatan kami, tersedia 20 stand ukuran 6×4 meter untuk disewakan kepada pedagang dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku” Imbuh Reksi Malaguna, Kamis, (17/5/2018).

Menanggapi hal tersebut, Plh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Inhil, Azwar, mendukung dan merasa bangga terhadap kegiatan tersebut.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini nanti tentunya dapat memberikan contoh yang baik kepada generasi muda lainnya” Ungkap Azwar.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Inhil, Drs.H.Syaifuddin.MP,  mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan bazar Ramadhan ini, menurut nya kegiatan pemuda ini menjadi pelopor penggerak masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sosial masyarakat.

“Melalui bazar ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dilapangan, disamping itu juga dapat menggali potensi-potensi yang ada disekitar masyarakat itu sendiri” tutupnya, Jumat, (18/5/2018).

Terakhir, Ketua Panitia Pelaksana, menghimbau kepada para pelaku usaha UKM, distributor, perusahaan dan pedagang musiman untuk dapat berpartisipasi dalam acara bazar tersebut untuk mengisi stand yang tersedia. info lebih lanjut dapat menghubungi ke nomor 082283859878. (Rm)