Maksimalkan Persiapan Konfercab dan Madrasah Kader NU, Ketua PC. NU INHIL dan PW. ISNU Riau Silaturrahim ke PBNU

Iklan Semua Halaman

Maksimalkan Persiapan Konfercab dan Madrasah Kader NU, Ketua PC. NU INHIL dan PW. ISNU Riau Silaturrahim ke PBNU

Selasa, 21 Januari 2020

 
INDRAGIRI.com. Tembilahan - Dalam rangka Persiapan Konferensi Cabang (Konfercab) dan Madrasah Kader NU (MK-NU), Ketua Pengurus Cabang Nadhadatul Ulama (NU) Inhil dan Pimpinan Wilayah (PW-ISNU) Riau Silaturrahim ke Pengurus Besar (PBNU) di Jakarta, Selasa (21/1/2020)

Ketua PCNU Inhil, KH. Abdul Hamid, SHI MHI mengatakan PC. NU INHIL bersama Perwakilan PW ISNU Propinsi Riau Ke Jakarta bertujuan untuk silaturrahmi sekaligus  menyampaikan rencana pelaksanaan konfercab PC. NU Inhil dan Madrasah Kader NU Propinsi Riau yang menjadi tuan rumah sebagai pelaksananya adalah PC. ISNU kab. Inhil.

"Kami ingin mengambil langkah terbaik agar kegiatan dua agenda besar ini bisa seiring sejalan, insya allah PBNU dan PP-ISNU pusat beserta rombongan akan hadir di negeri hamparan kelapa dunia ini".
Tuturnya.

Dalam silaturahmi tersebut disambut langsung ketua PBNU  pusat yakni KH. Said Agil Siraj yang mana dalam silaturahmi itu berlangsung dengan santai dan penuh keakraban.

Di tempat terpisah Ketua PC. ISNU Kab. Inhil Sdr. Sudirman Siswanto, S.HI., MH menyatakan seluruh pengurus siap menjalankan mandat menjadi tuan rumah  kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MK-NU) se-Propinsi Riau tersebut.

"Kami dari PC ISNU menyatakan siap menjalankan mandat untuk menjadi tuan rumah pada agenda besar tersebut," ungkap ketua PC. ISNU Inhil. (*)