15 Pelajar MTs-TI ikuti Wisuda Tahfidz

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

15 Pelajar MTs-TI ikuti Wisuda Tahfidz

Selasa, 11 Juni 2024


INDRAGIRI.com, Guntung - Program Tahfidz ini sudah berjalan selama 3 tahun dan menjadi salah satu Program Unggulan di MTI khususnya di tingkat MTs,dan menjadi wadah bagi para Siswa-siswi MTI yang memiliki minat dan bakat serta kemauan untuk belajar.Terang *Guru Tahfiz MTI Sahroni, S.Pd.I* saat pelaksanaan Wisuda pada Senin 10 Juni 2024 di Gedung MTI Sungai Guntung Parit 7 Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman.


Salam sambutannya _Sekretaris Yayasan MTI M. Syaukani, S.Pd_ "Kalian semua yang hari ini di wisuda adalah bintang yang bersinar terang,membawa harapan dan inspirasi bagi generasi lain.Kami atas nama yayasan mengucapkan selamat kepada anak-anak semuanya, teruslah belajar dan jangan merasa tinggi hati".


Beliau juga menyatakan "Proses menghapal bukanlah hal yang mudah, disiplin dan dedikasi yang tinggi serta rasa cinta terhadap Al Qur'an lah yang menjadikan kalian mampu menyelesaikan hapalan.Kalian membuat Bangga Orang tua dan keluarga juga MTI tercinta ini".


*Hadir pada kesempatan yang sangat luar biasa tersebut Para Siswa-siswi yang di wisuda di dampingi oleh Orang tua masing-masing.Juga hadir _Camat Kateman H.Junaidi, S.Sos., M.Si., Perwakilan Lurah Tagaraja,Ketua IKA MTI Sungai Guntung,Kepala Madrasah Tsanawiyah, Kepala Madrasah Ibtidaiyah,Para Majlis Guru MTI dan juga Guru Tahfidz / Hafizah Sahroni, S.Pd dan Halimah, S.Pd_*


Berikut nama-nama Siswa yang di Wisuda 


Angkatan Pertama 

1.Heni Novita Aryani

2.Rahma

3.Sakbaniyah


Angkatan Kedua

1.Jhessyca Noveliana Miswandi

2.Saputra

3.Farah Nurul Hayati 


Angkatan Ketiga 

1.Rahmi Jumiati

2.Abil Safitri 

3.Siti Maulida 

4.Dini Marsanda

5.Firmansyah

6.Naja Syaukani 

7.Ibnu Sahril

8.Gaisya Zhafira

9.Chiyka Irlisa Nurmilati. (°)