Ketua DPRD Inhil Beri Dukungan Program PWI “Mari Bersinergi Bangun Daerah”

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ketua DPRD Inhil Beri Dukungan Program PWI “Mari Bersinergi Bangun Daerah”

Pak JAYEN
Selasa, 19 Januari 2021


INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN
– Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menyampaikan dukungannya terhadap segala program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil untuk periode 2020-2023.


Hal tersebut disampaikannya saat menjamu para pengurus PWI Inhil di rumah dinas Ketua DPRD Inhil, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Selasa (19/01/2020).


“Bahkan kita ingin antara lembaga DPRD dengan PWI bersinergi membantu Pemda membangun daerah Inhil ini. Terutama melalui program-program PWI ke depan,” katanya.


Sebagaimana diketahui, Ketua PWI Kabupaten Inhil, Ardiansyah Julor beserta jajarannya menjalin silaturrahmi dengan Ketua DPRD Inhil. Sore itu hadir juga Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau, Novrizon Burman.


Diskusi berlangsung cukup lama, lebih dari 2 jam. Sehingga banyak rencana program kerja PWI Inhil untuk periode 2020-2023 dipaparkan secara luas dan objektif.


“Tujuan kita tak lain supaya mendapat support demi kelancaran rencana program kerja. Harapan kita didukung semua pihak, apalagi kredibilitas PWI selama ini sudah terbangun dengan baik,”.