Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Anggota DPRD Inhil Hj. Okta Hasanatan, S.Ag Menghadiri Sosialisasi Forum Komunikasi PUSPA di Gedung Wanita

Pak JAYEN
Senin, 05 April 2021


INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN
– Untuk mengatasi kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Indragiri Hilir, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir menginisiasi acara Sosialisasi dan membentuk forum komunikasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa), di Gedung Wanita, Senin (05/04/21).


Tujuan di laksanakan nya kegiatan ini untuk memperkenalkan program “Three Ends” yaitu akhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak, akhiri perdagangan manusia, dan akhiri kesenjangan ekonomi bagi perempuan.


Acara Sosialisasi Puspa ini menghadirkan narasumber dari Pekanbaru di antara nya Drs. H.M Adinis yang merupakan ketua Forum Puspa lancang kuning Provinsi Riau, Dra. Agustiani Usman Sekretaris Forum Puspa lancang kuning Provinsi Riau, serta dihadiri oleh Bupati Inhil, Forkompinda, Ketua Tim Penggerak PKK Inhil, Kepala OPD, Camat Se- Inhil, tokoh masyarakat, dan akademisi. Sosialisasi ini sekaligus akan membentuk kepengurusan Puspa di Kabupaten Indragiri Hilir.