Masyarakat Ikut Jalan Santai Bersama Kiyai Muda

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masyarakat Ikut Jalan Santai Bersama Kiyai Muda

Senin, 10 Juni 2024


INDRAGIRI.com, Tembilahan - Ratusan masyarakat Reteh ikut memeriahkan acara Jalan Santai ini bersama Kiyai Muda Pardian Rivai Hidayatullah dan Relawan Santri, di lapangan Koni Pulau Kijang, jalan H. Sanusi, pada Ahad (9/6/24).


Pelaksanaan acara tersebut terlihat sangat meriah dengan antusiasme tinggi dari masyarakat Reteh, terutama saat panitia membacakan kupon undian yang telah diacak. Para peserta sangat bersemangat untuk merebutkan berbagai macam hadiah, termasuk hadiah utama. 


"Alhamdulillah, pelaksanaan Jalan Santai hari ini berjalan lancar, apalagi melihat antusiasme masyarakat mulai dari orang tua, pemuda hingga anak-anak," kata Kiyai Muda Pardian Rivai Hidayatullah.


Kiyai Muda Pardian menuturkan bahwa selain memberikan hadiah pertanian, ia juga memberikan puluhan beasiswa bagi anak-anak yang ingin masuk pondok pesantren, dengan semua biaya ditanggung oleh pihak pondok pesantren."Artinya, saya datang ke sini dengan niat pertama untuk pulang kampung di tanah kelahiran orang tua saya. Kedua, menjalin silaturahmi sekaligus memberikan beasiswa kepada anak-anak kita yang ingin masuk pondok pesantren. Dan ketiga, meminta restu dan dukungan untuk maju dalam Pilkada 2024 sebagai wakil bupati Indragiri Hilir," ujarnya.


Kiyai Muda Pardian menambahkan bahwa kegiatan ini murni untuk hiburan dan berbagi kepada masyarakat sekaligus mengenang kampung kelahiran."Oleh karena itu, kami berharap dengan momentum ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi serta masyarakat dapat menikmati kegiatan yang telah diselenggarakan oleh panitia," tutur Kiyai Muda Pardian.