Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Malam Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Kateman Berlangsung Meriah

Kamis, 04 Juli 2024



INDRAGIRI.com, Kateman - Malam syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 berlangsung meriah di Lapangan Mitra Kamtibmas Polsek Kateman pada Rabu malam. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dipimpin oleh Kapolsek Kateman, Kompol Ermanto, S.H., M.H., dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Kecamatan Kateman.


Turut hadir dalam acara tersebut adalah Camat Kateman H. Djunaidi, S.Sos., M.Si., Danramil 06 Kateman Lettu Inf Delmy Armansyah, Kepala KUA Kecamatan Kateman H. Syarkawi, Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Amy Ermanto, Humas Sambu Group Ir. H. Ahlim Ginting dan H. Kahar MZ, Ketua LAMR Kecamatan Kateman Abdul Majid, Direktur RSUD Raja Musa dr. Ronny Lesmana, Ketua KONI Kecamatan Kateman Herman, Kepala Puskesmas Sungai Guntung Zainudin, SKM., MM, Korwil X Dishub Kecamatan Kateman M. Ali, SE, serta Ketua Paguyuban se-Kecamatan Kateman. Personil TNI/Polri dan masyarakat Kateman juga turut hadir memeriahkan acara.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustadz Wahyudi. Dalam sambutannya, Kapolsek Kateman, Kompol Ermanto, S.H., M.H., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini.


“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kateman,” ujar Kompol Ermanto.


Ketua Ranting Bhayangkari Kateman, Ny. Amy Ermanto, memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personil Polsek Kateman. Camat Kateman H. Djunaidi, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya, juga memberikan ucapan selamat serta mengapresiasi kenaikan pangkat Kapolsek Kateman.


“Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Kami sangat menghargai dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Selamat juga atas kenaikan pangkat Bapak Kompol Ermanto,” kata H. Djunaidi.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berbagai perlombaan yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Untuk lomba bola voli, juara pertama diraih oleh Polsek Kateman B, juara kedua oleh Roket/Pulau Burung, juara ketiga oleh Korsa/Pulau Sambu, dan juara keempat oleh Polsek Kateman A. Dalam kategori bulu tangkis, juara pertama dimenangkan oleh Budi Cs, juara kedua oleh Ihen Cs, juara ketiga oleh Babay Cs, dan juara keempat oleh Rais Cs. Sementara itu, dalam lomba biliar, juara pertama diraih oleh Gunawan, juara kedua oleh Aboy, juara ketiga oleh Acok, dan juara keempat oleh Jefry.


Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Selama kegiatan, acara berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan terkendali.


“Kami bersyukur acara ini dapat berjalan lancar dan berharap sinergi antara Polri dan masyarakat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek Kateman, Kompol Ermanto. (Rep/Leman)