Kecamatan Pelangiran Luncurkan Inovasi Tanjung Simpang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kecamatan Pelangiran Luncurkan Inovasi Tanjung Simpang

Pak JAYEN
Selasa, 30 Maret 2021


INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN - Inovasi Tanjung Simpang "Inovasi Transportasi Antar Jemputan Anak Sekolah Gratis di Pelangiran" Kabupaten Indragiri Hilir, Inovasi ini merupakan terobosan dari Desa Tanjung Simpang dalam upaya memberian Pelayanan Antar Jemput Anak Sekolah di Lingkungan Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran. 

Pelayanan ini merupakan Pelayanan Antar Jemput berupa pengadaan Pompong sebagai alat transportasi Antar Jemput Anak Sekolah yang terdapat di Desa atau di Dusun di Wilayah Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran. Pelayanan Antar Jemput ini meliputi Siswa/i mulaid ari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas. Hal ini merupakan inisiatif dan kolaboratif Desa Tanjung Simpang dan Kecamatan Pelangiran dan unsur masyarakat. Dengan inovasi ini diharapkan tidak ada lagi masalah putus Sekolah atau Kesulitan dalam Akses Transportasi Sekolah bagi siswa/i di Desa Tanjung Simpang.


Pelayanan Antar Jemput Anak Sekolah ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh Masyarakat Desa Tanjung Simpang secara Gratis. Untuk mendapatkan akses pada pelayanan ini, masyarakat dapat menghubungi Kantor Desa Tanjung Simpang dengan Kontak Person No. HP 0822 8287 3336 atau dapat mengakses Website Kecamatan Pelangiran dengan Alamat http://pelangiran.inhilkab.go.id/index.php/firs