Management Of Student Development

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Management Of Student Development

Pak JAYEN
Selasa, 04 Oktober 2022

 



Kode Produk : BPIND00001

Penulis : Sudirman Anwar, S.Pd.I.,M.Pd.I

Tahun Terbit : 2015

Untuk Beli Klik Disini


Manusia adalah makhluk berkembang baik fisik maupun fisikisnya akan tetapi perkembangan itu haruslah dilakukan melalui proses pengembangan dan proses pengembangan tersebut harus dilakukan melalui pendidikan. Pendidikan di keluarga, di sekolah baik formal maupun non formal dan juga di masyarakat. 


Pengembangan diri dalam perspektif Islam adalah pengembangan diri yang tidak hanya menitik beratkan kepada keterampilan untuk kemaslahatan kehidupan dunia akan tetapi juga menitik beratkan kepada spiritual atau rohaninya untuk kemaslhatan kehidupan akhirat yang merupakan tujuan dari kehidupan manusia. Oleh sebab itu dalam pengembangan diri siswa dalam perspektif Islam haruslah menyelamatkan keimanannya atau ketauhidannya. 


Buku yang ada ditangan anda ini adalah buku yang mengajarkan bagaimana melakukan pengelolaan pengembangan diri siswa dalam perspektif Islam yang menyeimbangkan antara dunia dan akhirat atau jasmani dan rohani manusia. 


Inilah buku sederhana yang dapat saya sumbangkan kepada pembaca buku ini, janganlah anda mengira bahwa saya telah sempurna menulis dan membicarakan tentang ‘Management Self Development Student’ sebab saya hanya membahas topik-topik yang menurut saya penting, itupun belum tuntas akan tetapi lumayanlah. Jujur saja karena saya sendiri pemula dalam menulis buku; jadi masih amatiran. 


Tapi bila anda mengatakan isi buku ini bagus dan menarik tentu saya akan tersenyum mendengarnya, karena pada dasarnya saya memang senang dipuji.