DPRD Inhil Taja Paripurna Istimewa Dalam Rangka Milad Ke-57 Kab. Inhil

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DPRD Inhil Taja Paripurna Istimewa Dalam Rangka Milad Ke-57 Kab. Inhil

Pak JAYEN
Selasa, 14 Juni 2022


INDRAGIRI.com, TEMBILAHAN – DPRD Inhil Taja Paripurna Istimewa Dalam Rangka Milad Ke-57 Kab. Inhil tahun 2022 yang dilaksanakan di gedung DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, Selasa 14 Juni 2022.

Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat ini juga disaksikan oleh Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Prov. Riau, Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya baik dari Provinsi Riau dan Kabupaten tetangga.


Dengan tema “Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun Indragiri Hilir yang Bermarwah dan Bermartabat”, Rapat Paripurna Istimewa dimulai pukul 10.00 wib dengan dipimpin oleh Ketua DPRD Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT yang didampingi Wakil Ketua serta diikuti Anggota DPRD Kab. Inhil.


Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Gemilang Award dan pemberian penghargaan kepada atlit dan pelatih berprestasi oleh Gubernur Riau bersama Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD serta unsur Forkopimda Kab. Inhil.