SMA Nurul Ikhlas Sungai Raya Taja Perkemahan Perkajusami

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SMA Nurul Ikhlas Sungai Raya Taja Perkemahan Perkajusami

Pak JAYEN
Jumat, 03 Maret 2023


INDRAGIRI.com, BATANG TUAKA - SMA Nurul Ikhlas Sungai Raya Kec. Batang Tuaka taja Perkemahan Perkajusami dalam rangka HUT Gudep 09.065.09.066, yang diikuti Ratusan Peserta dari beberapa sekolah. Jum'at (3/3/2023). 


Kegiatan ini di laksanakan tanggal 2-5 Maret 2023 di bumi perkemahan SMA Nurul Ikhlas. Kamabigus SMA Nurul Ikhlas Aswandi SH MH. mengungkapkan "Sangat lah bangga dengan kedatangan para peserta pada kegiatan kali ini, yang hadir sangatlah ramai dan meriah, dikernakan anak peserta didik dari Kamabigus yang telah mengutuskan  pembina untuk ikut serta mengirimkan peserta dari beberapa sekolah".  


Kegiatan Perkajusami ini diikuti tingkat Siaga Penggalang dan Penegak, dan yang ikut serta dalam HUT Gudep ini terdiri dari 2 Pangakalan Sianga , 6 Pangkalan Penggalang dan 6 Pangkalan Penegak. 


Robianto SPD. KA. Kwaran Batang Tuaka mengunkapakan "HUT Gudep SMA Nurul Ikhlas Sungai Raya sudah hampir 3 tahun tidak terlasana, dikarenakan Covid-19. Alhamdullah saya bangga pada Yayasan Nurul Ikhlas selalu membuat anak-anak didik bisa berkarya dan bisa menampilkan skill yang mereka miliki ketika di gugus masing-masung. Dengan adanya  kegiatan seperti ini diharapkan anak-anak didik bisa meraih prestasi dan uji diri untuk tampil dalam sebuah perlombaan. Ini sangatlah baik untuk dijadikan persiapan mental diri sendiri dan juga untuk nama baik sekolah".


Rubianto RPD juga mengucapkan Terimakasih kepada majlis guru SMA Nurul Ikhlas yang selalu kompak  dalam meriahkan HUT Gudep tahun ini, "Saya juga sangat bangga pada kak Syarifah Fadhlina SPd. Pembina Pramuka Yayasan Nurul Ikhlas, sangat selalu aktif di gugus depan dan juga beliau adalah andalan cabang Kwarcab Inhil selalu memberikan motivasi dan solusi untuk  gerakan Pramuka yang ada di gugus depan lain khususnya di Inhil".