Koord. TA Pemberdayaan Masyarakat, Ibu Siti Aisyah, S.Kom Dampingi Kades Serahkan Santunan untuk Penderita Stroke

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Koord. TA Pemberdayaan Masyarakat, Ibu Siti Aisyah, S.Kom Dampingi Kades Serahkan Santunan untuk Penderita Stroke

Selasa, 11 Juli 2023

INDRAGIRI.com, INHIL - Desa Intan Mulya Jaya, Sabtu, 8 Juli 2023 - Ibu Siti Aisyah, S.Kom, selaku Koordinator Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat, dampingi kepala Desa Bapak Juwanto, SE serahkan dana santunan kepada salah satu masyarakat Desa Intan Mulya Jaya. Bantuan tersebut berupa biaya transportasi pengobatan ke rumah sakit dari operasional pemerintah desa dan bersumber dari Dana Desa kepada Ibu Aminah yang saat ini sedang menderita stroke.


Koordinator Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa Ibu Siti Aisyah menyampaikan bahwa santunan operasional pemerintah Desa ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah terhadap warganya yang sedang menghadapi kondisi kesehatan.

"Dalam situasi seperti ini, solidaritas dan kepedulian terhadap sesama sangat penting. Melalui santunan ini, kami berharap dapat meringankan beban Ibu Siti Aminah dan keluarganya dalam menghadapi tantangan yang dihadapinya," ujar Ibu Siti Aisyah.

Kepala Desa Juwanto, SE, turut menyampaikan berharap bahwa dengan bantuan ini, Ibu Siti Aminah dan keluarganya dapat merasakan kehangatan dan dukungan dari seluruh komunitas desa.

Dengan penyerahan santunan operasional pemerintah Desa ini, diharapkan penderita stroke dan keluarganya dapat menghadapi tantangan yang ada dengan lebih ringan. Semoga bantuan ini menjadi awal yang baik dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa Intan Mulya Jaya. (*)