H.NURMANSYAH Kembalikan Formulir Bakal Calon Kepala Daerah INHIL

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

H.NURMANSYAH Kembalikan Formulir Bakal Calon Kepala Daerah INHIL

Selasa, 04 Juni 2024



INDRAGIRI.com, Tembilahan - Terpantau, selain saat menerima rombongan H.Nurmansyah Ketua DPC PPP Inhil H.Andi Rusli,tampak  juga Tim Penjaringan CaKaDa Inhil Fahrudin Azis, Tim Advokasi Zainudin,SH (Acang) dan Perwakilan PPP Riau H.Agus Salim SE., MM.


Di pihak  H.NURMANSYAH sendiri, turut hadir Ustadz Zurma , SE, Armen,Adi Kumis, Pendi Band, Nasir dan Pakde M Rizal Sutarto dan juga Nasir.


Rombongan tiba di Kantor PPP Inhil sekitar jam 10.00 WIB siang dan di sambut hangat Para Pengurus PPP yang memang sudah menanti kedatangan beliau pada Selasa 04 Juni 2024.


Sebelum penyerahan berkas pendaftaran,H.NURMANSYAH sejenak mengajak yang hadir untuk bersama-sama Membaca Surah Al Fatihah dan Mendo'akan Almarhum Zulkifli (Kiki) / Ketua Tim Pemenangan H.NURMANSYAH yang wafat beberapa hari lalu, kiranya Almarhum di ampuni dosa-dosanya dan Husnul khatimah serta di berikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.


"Hari ini kami hadir bersama Tim sebagai bentuk nyata keseriusan kami untuk maju pada kontestasi Politik atau Pilkada Serentak 2024 ini terkhusus di Indragiri Hilir tercinta.Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari PPP dan kami tentunya berharap ini adalah awal yang baik untuk Inhil ke depannya". Demikian di sampaikan H.NURMANSYAH AR, S.Sos. sebelum menyerahkan Berkas atau Formulir pendaftaran yang telah di ambil beberapa waktu lalu.


Pensiunan ASN dan juga pernah mengajar di Pesantren Kelambu Buruk Teluk Pinang itu lebih jauh menyatakan keseriusannya nya dalam Pilkada mendatang "Kami berharap PPP adalah Partai Pengusung,bukan Partai Pendukung.Dan dengan kebersamaan ini kita mampu meneruskan Program-program yang terdahulu, seperti misalnya Meneruskan Pembangunan Islamic Centre, Melanjutkan Jalan Jembatan di Teluk Pinang Belantaraya ke Mandah.".


Selain itu Pembangunan Pelabuhan di Parit 21 dan juga Pulau Burung,rencana Jalan Antar Provinsi dari Pulau Burung ke Pekanbaru tentu juga akan kita lakukan sebagai bentuk keadilan dan pemerataan dalam Pembangunan Inhil.


"Kami juga akan berjuang agar Cita-cita Pembentukan Daerah Otonom Baru atau Pemekaran Kabupaten di Inhill, yakni Indragiri Selatan dan Indragiri Utara bisa terwujud, sehingga akses Pembangunan dan Pemerataan bisa terwujud dengan cepat"


_Beliau juga menyampaikan Tentang Prioritas Pembangunan baik di bidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan,Sosial Keagamaan dan Pertanian juga Perkebunan.In sya Allah dengan berbekal pengalaman di bidang Birokrasi dan pernah menjadi Camat dan Lurah menjadi salah satu nilai plus bagi saya untuk berbuat dan bekerja mewujudkan Inhil lebih maju lagi.Ulas beliau. (Leman)