Buya H. Sumardi, M.Si Nakhodai PERTI Inhil 2024-2029, Silaturrahmi dan Musyawarah AKBAR PERTI INHIL Sukses di Gelar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Buya H. Sumardi, M.Si Nakhodai PERTI Inhil 2024-2029, Silaturrahmi dan Musyawarah AKBAR PERTI INHIL Sukses di Gelar

Minggu, 09 Juni 2024



INDRAGIRI.com, Tembilahan - Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) Indragiri Hilir melaksanakan Silaturrahim Akbar dan Musyawarah Cabang bertempat di Aula Hotel Harmona Inn Tembilahan, Sabtu/08/06/2024. Acara tersebut dihadiri Ketua Pengurus Daerah PERTI dan PERWATI Riau, Kemenag Inhil, MUI dan ormas lainnya. 


Silaturrahmi Akbar ini ditaja kepanitiaan bertujuan agar seluruh anggota dan alumni Madrasah Tarbiyah Islamiyah terutama MTI Candung mulai dari alumni tertua sampai alumni termuda yang telah berkiprah di dunia dakwah dan pendidikan di seantero Indragiri Hilir ini bisa merajut asa, bernostalgia, dalam bingkai Ukhuwah Islamiyah menuju kemaslahatan umat. 


Seiringan dengan itu pula, kegiatan Musyawarah ini telah mengamanahkan Buya H. Sumardi, M.Si  untuk menakhodai PERTI Inhil untuk estapet kepemimpinan lima tahun kedepan. 


"Alhamdulillah, saya di percaya para Buya, tuan-tuan guru, dan seluruh anggota untuk memimpin organisasi tertua ini". Tutur Buya Sumardi.


Ketua PD PERTI Riau Dr. Ir. H. Gamal Abd Nasir, MM dalam bincang-bincang santai menyebutkan,      " Saya yakin dan percaya di masa mendatang PERTI Inhil akan semakin bersinar, karena selain sebagai Anggota DPRD, beliau pimpinan pondok dan tokoh Sentral PERTI."


Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Kandidat Doktor Sudirman Siswanto, SHI., MH turut bersukacita karena acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, "terimakasih kepada seluruh anggota dan donatur yang telah membantu dalam kegiatan ini, berkah selalu". Tutupnya. (*)