Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Aliran Listrik Belum Normal, Hujan Deras Menjadi Kendala

Minggu, 07 Juli 2024



INDRAGIRI.com, Pulau Burung - seperti di beritakan sebelumnya,Adanya tiang listrik tumbang pada Sabtu Malam kemarin mengakibatkan terjadinya gangguan aliran listrik pada wilayah PLN ULP Pulau Burung hingga saat ini Minggu 07 Juli 2024.


"Kami Mohon maaf, Tim PLN yang berjumlah 11 orang dan dibantu Masyarakat sekitar kurang lebih 40 orang sejak pagi sampai sore belum dapat menyelesaikan pekerjaan ini, sehingga malam ini dengan sangat terpaksa dan berat hati Pemadaman listrik kembali kami lakukan". Demikian di sampaikan Roby Kurnia, Kepala Sub PLN ULP Sungai Guntung melalui pesan singkat WhatsApp kepada awak media sore ini.


"Kondisi cuaca yaitu hujan deras dan juga pekerjaan yang dilakukan dengan cara manual di antar penyebab terkendalanya pekerjaan.Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan di bantu oleh Warga setempat,namun memang ini di luar prediksi kami". Ujar beliau.


Tiang listrik yang tumbang itu sendiri bersama di Parit Baru Kecamatan Pulau Burung. Masih menurut Roby Besok tim kembali akan melakukan perbaikan,dan jika tidak ada kendala maka malam besok PLN sudah kembali normal . (Rep/Leman)