Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Teror di Tengah Malam: Zulkarnain Diserang Buaya

Minggu, 07 Juli 2024


INDRAGIRI.com, Penjuru - Di malam yang sunyi dan mencekam, Zulkarnain (38), penduduk RT 003/RW 002 Parit Kalimantan, Desa Penjuru, mengalami kejadian horor yang akan selalu terpatri dalam ingatannya. Pukul 02:30 WIB, ketika air sedang pasang, Zulkarnain sedang mandi di pelabuhan belakang rumahnya.

Saat sedang menikmati dinginnya air di bawah tangga pelabuhan, tanpa disangka-sangka, seekor buaya besar dengan lebar sekitar dua keping papan dan panjang sekitar tiga meter muncul dari kegelapan. Makhluk mengerikan itu langsung menyerang tangan kiri Zulkarnain, mencengkramnya dengan kekuatan brutal dan menyeretnya ke tengah sungai, sejauh 15 meter dari pelabuhan.


Dalam ketakutan dan rasa sakit yang luar biasa, Zulkarnain berjuang untuk bertahan hidup. Dengan sisa tenaga yang ada, ia memeluk dan memukul buaya itu dengan ujung jarinya, lalu mencucuk mata predator tersebut. Akhirnya, buaya tersebut melepaskan gigitannya yang mematikan, dan Zulkarnain berhasil berenang kembali ke pelabuhan, tubuhnya gemetar dan napasnya tersengal.


Beberapa menit setelah insiden itu, istrinya menemukan Zulkarnain duduk terkulai lemas di pelantar pelabuhan dan segera membawanya pulang. Menurut Riki Amk S.kep, yang memeriksa Zulkarnain, korban mengalami luka lecet parah dekat pergelangan tangan berukuran sekitar 7 cm x 6 cm di tangan kiri. Selain luka fisik, Zulkarnain juga mengalami nyeri hebat, rasa panas, serta cemas dan gelisah akibat trauma serangan buaya tersebut.


Luka Zulkarnain segera dibersihkan dengan air mengalir dan diberikan antiseptik serta obat-obatan seperti Amoxicillin, Asmet, dan Dexamethasone. Zulkarnain disarankan untuk istirahat penuh dan tetap tenang, serta segera melaporkan jika terjadi tanda-tanda infeksi lebih lanjut untuk penanganan medis selanjutnya. (Rep/Leman)